Sunday, September 5, 2010

Puasa, Ramadhan, Buka Bareng dan Reuni


Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi semua orang, bulan yang indah dan bulan yang paling berkesan bagi semua umat, khususnya umat muslim. Seperti biasanya dalam bulan ramadhan selalu terjadi tradisi yang unik dan seru. yaitu BUKA BARENG alias BUBAR!

Hal itu juga saya alami pada bulan puasa ini. saya menjalani buka bareng yang sangat padat, hampir setiap weekend saya selalu tidak buka puasa di rumah :( . Namun dengan buka puasa bareng itu, saya menjadi bertemu dan menambah keakraban dengan kawan-kawan saya yang telah lama terpisah dan tidak bertemu. Bulan puasa ini adalah moment yang selalu saya rindukan tiap tahunnya. Marhaban yaa Ramadhan.

Buka Bareng DISCO :: XII IPA 1



Buka Bareng BUBLE :: X 6


Buka Bareng, BUTERCEF XI IPA 5.
Buka Bareng, GONZO
Buka Bareng, STATUTA GSG
Buka Bareng, CRAZY RANGER
Buka Bareng, REDLIGHT
Buka Bareng, KELUARGA POHON
Buka Bareng, LISA
Buka Bareng, KARANG PAWULANG
Buka Bareng, PANTI ASUHAN

dan buka bareng kecil-kecilan lainnya.... I LOVE RAMADHAN
5 Alexander Rizki's Blog: Puasa, Ramadhan, Buka Bareng dan Reuni Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah bagi semua orang, bulan yang indah dan bulan yang paling berkesan bagi semua umat, khususnya ...

No comments:

Post a Comment

< >