Thursday, July 29, 2010

MY FAMILY at UNPAR




Ini dia yang membuat saya selalu nyaman dan betah di kampus yang tingkat kesulitannya bisa dibilang "EXPERT/VERY HARD". Wajah-wajah ini yang selalu membuat saya senang betah dan sejenak melepaskan kepenatan saat tertekan dengan segala rutinitas perkuliahan di Gedung 2 Universitas Katolik Parahyangan ini.



Mereka adalah keluarga-keluarga saya yang selalu menemani saya dari pagi hingga sore hari, dan kami semua menamakan diri kami adalah "Keluarga Pohon" :))

Keluarga Pohon? YA! karena setiap saat kami selalu duduk manis dan berteduh dibawah sebuah pohon yang sangat rindang dan asri, angin semilir sangat segar saat panas terik menyengat kampus, lalu kami disuguhi pula dengan alunan musik dari radio kampus di sekitar pohon, lalu tak kalah penting, akses untuk mengisi perut dengan cemilan dan minuman sangat mudah didapatkan karena dekat dengan kantin, koperasi, dll.  dan tentunya akses parkir, dan keluar masuk gedung 2 yang singkat. hmm.. "semuanya ada di sini" :)

HIDUP KELUARGA POHON!!! :))
5 Alexander Rizki's Blog: MY FAMILY at UNPAR Ini dia yang membuat saya selalu nyaman dan betah di kampus yang tingkat kesulitannya bisa dibilang "EXPERT/VERY HARD". Wajah-w...

2 comments:

  1. Salam hangat untuk keluarga pohon.

    Dulu tempat ini bernama DPR (Dibawah Pohon Rindang).
    Namun, apapun itu sekarang namanya tetap jaga silaturahmi pertemanan kalian.
    Karena Pertemanan itu sangat mahal harganya.
    Saya harap kalian semua menjadi keluarga yang solid, untuk saat ini dan di masa nanti.

    Banyak cerita, kisah, cinta, kenangan ataupun tragedi di kampus tercinta ini.
    Jadikan itu semua sebagai kenangan, bukan untuk di ingat-ingat.

    Jaga selalu almamater dan keluarga kita.
    Sukses selalu untuk kita semua. Amin.

    Salam
    Alumni
    Keluarga Pantai

    ReplyDelete
  2. Salam juga untuk Kakak-kakak alumni Keluarga Pantai :)

    Terima kasih untuk kakak yang telah sempat mengunjungi blog saya. memang benar apa yang saya rasakan sekarang ini. kebetulan kemi keluarga pohon angkatan 2008, saya sangat merindukan sekali suasana kekeluargaan di sini dan saya lebih menyadari akan suasana keakraban ini karena sekarang saya dalam posisi akan menyusunn skripsi dan akan segera meninggalkan kampus tercinta ini, huhu...

    benar suasana SMA dan kuliah memang tidak ada tandingannya. salam juga kepada kakak-kakak keluarga pantai dari kami keluarga pohon :) Sukses terus untuk kita semua

    ReplyDelete

< >