Thursday, July 29, 2010

REDLIGHT BAND AT DAGO TEA HOUSE




Yuhuu... Setelah saya istirahat cukup lama, akhirnya saya beraksi lagi untuk meramaikan musik Kota Bandung tercinta ini. setelah saya cukup lama rehat kerena banyak kesibukan akhirnya saya dan band saya "redlight" tampil pada helaran yang diadakan oleh FISIP Unpad, yaitu SOUNDLICIOUS! Acara yang bertempat di Dago Tea House tersebut sangat prestisius dan menyedot banyak perhatian para anak muda Bandung.


redlight tampil dengan formasi semi akustik pada acara tersebut dan redlightpun mengandalkan pada perkusi andalannya yaitu Uji. Dengan suasana yang agak "cloudly" redlight tampil dengan mengusung suasana yang santai dan rilex. redlight membawakan tiga lagu andalannya yaitu Salahkah, I Wanna Dance With You, Berlari dan satu lagu yang didedikasikan untuk budaya Indonesia "rame-rame" dari maluku dengan covered jazzy ala redlight.

Pada acara yang juga diramaikan oleh White Soes and The Couples Company, Mocca, Endah n Rhesa, tersebut, redlight tampil gemilang dan mampu membuat audiens bangkit dari kebosanan. dan para audiens pun turut bernyanyi bersama redlight. Cheeeeeeeeeeeeeerrss!!!!
5 Alexander Rizki's Blog: REDLIGHT BAND AT DAGO TEA HOUSE Yuhuu... Setelah saya istirahat cukup lama, akhirnya saya beraksi lagi untuk meramaikan musik Kota Bandung tercinta ini. setelah saya c...

No comments:

Post a Comment

< >