Saturday, October 6, 2012

Rupiah makin melemah!


 
Bulan September lalu saya dan keluarga melakukan perjalanan untuk liburan, ya, berhubung pada saat itu adalah momen liburan lebaran kami sekeluarga melakukan kunjungan silaturahmi mengelilingi kerabat-kerabat. oh iya saya juga akan sekaligus mengucapkan Minal aidzin wal faidzin untuk semuanyaWinking smile.
Mungkin semua bertaya apa hubungannya dengan gambar dan judul di atas? begini ceritanya, hueheheheHot smile
Yah, kebetulan tadi saya membuka-buka file saya dan ternyata saya menyimpan foto yang saya rasa cukup unik. Pada waktu liburan tersebut saya tidak sengaja melihat pojokan sebuah toko, dan betapa kagetnya saya melihat banyak sekali uang pecahan seribu rupiah yang sobek dan dikubur di dalam tanah, hahaha, apakah itu disengaja disobek? dan lalu kemudian di kubur agar menjadi uang seratus ribuan? hahah siapa tau.
DSC00047


Ataukah orang sudah tidak menghargai dan membutuhkan uang 1000? kasihan wajah Kapiten Pattimura yang sedih memegang pedangnya dan badannya terpotong. hahaha. Andai dia masih hidup apa responnya kira-kira ya? “Ahhh badankuuuuu….. kyaa!!”
5 Alexander Rizki's Blog: Rupiah makin melemah!   Bulan September lalu saya dan keluarga melakukan perjalanan untuk liburan, ya, berhubung pada saat itu adalah momen liburan lebaran kam...

No comments:

Post a Comment

< >